Find Us On Social Media :

Acuhkan Kabar Perselingkuhan Suami, Ayu Dewi Beri Kejutan Romantis di Hari Ulang Tahun Regi Datau, Netizen Malah Singgung Sosok Ini

Doa Regi Datau saat ultah bikin reaksi Ayu Dewi jadi sorotan

GridHot.ID - Rumah tangga presenter Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diterpa gosip tak sedap.

Suaminya, Regi Datau diidukan selingkuh dengan selebgram Denise Chariesta.

Dilansir dari TribunAmbon, di tengah badai rumah tangga, rupanya tak menyurutkan niat baik Ayu Dewi untuk tetap merayakan ulang tahun sang suami Kamis (13/10/2022).

Genap berusia 38 tahun, suami dari Ayu Dewi berharap rencana Regi Datau untuk membangun masjid di sekitar tempat tinggalnya bersama Ayu Dewi dapat segera terwujud.

Dalam unggahan Ayu Dewi di akun Instagram Pribadinya @mrsayudewi, aktris dan presenter Ayu Dewi membubuhkan caption dengan doa-doa untuk sang suami, Regi Datau.

Dalam doanya, Ayu Dewi beharap sang suami dapat membangun masjid untuk sekitarnya untuk amalan Regi Datau.

"Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai amalan untukmu, keturunanmu dan keluarga. Amiin Yaa Rabb," tulis Ayu Dewi.

Dalam perayaan ulang tahun Regi Datau, Ayu Dewi juga mengunggah video singkat saat sang suami Regi Datau berdoa atas bertambahnya usianya.

"Insyaallah, semoga di sisa umur aku penuh berkah dan menunaikan ibadah lebih baik lagi," ucap Regi Datau.

Seusai memimpin doa atas perayaan ulang tahunnya, Regi Datau langsung merangkul sang istri, Ayu Dewi.

Tak ketinggalan, warganet juga menyoroti bentuk kue ulang tahun Regi Datau yang disiapkan oleh Ayu Dewi yang berbentuk masjid.

 Baca Juga: Pantas 4 Tahun Selingkuh Tak Ketahuan, Denise Chariesta Bongkar Trik R Main Serong di Belakang Istri: Kalau Dicek Sama Bininya Hapenya Bersih