Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Sudah Cabut Laporan ke Polisi, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Rizky Billar Alami Hal Ini, Kirdi Putra: Ada Tiga Emosi Besar

Rizky Billar saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Dalam artikel mengulas tentang kronologis terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pakar Ekspresi, Kirdi Putra membeberkan apa yang dialami Rizky Billar saat menggunakan baju tahanan saat konferensi pers dugaan kasus KDRT Lesti Kejora.

Ya, Rizky Billar sempat dipakaikan baju tahanan oleh polisi sebelum akhirnya berdamai dan dicabutnya laporan oleh istrinya, Lesti Kejora atas kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti.

Saat memakai baju tahanan warna oranye itu, Rizky Billar sempat hadir saat konferensi pers dugaan kasus KDRT Lesti Kejora.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Serambinews, 16 Oktober 2022, Rizky Billar emosi dibukakan masker oleh polisi.

Nah, ekspresi wajah pada saat inilah yang disampaikan Pakar Ekspresi, Kirdi Putra dalam tayangan youtube Cumicumi, Jumat (14/10/22), Kirdi Putra menyebut ada tiga emosi besar dari Rizky Billar saat menggunakan baju tahanan.

"Sangat terlihat, ada tiga emosi besar," sebut Kirdi Putra.

"Dia terlihat mengelap bibirnya dengan lidah, itu artinya dia mengalami stres,"ungkapnya.

Kemudan, emosi kedua yakni marah.

"Terlihat saat alisnya mengerucut, dia merasa diperlakukan tidak adil,"ungkap Kirdi.Kemudian, emosi yang ketiga Rizky Billar merasa takut.

Baca Juga: Sesuatu yang Berharga Akan Raib, Inilah Arti Kedutan di Pinggang Menurut Primbon Jawa

"Dia terlihat mau menangis, dan di sini dia nangis antara marah dan takut,"ungkap Kirdi.Ia juga beropini bahwa Rizky Billar masih memiliki rasa egois yang tinggi.