Find Us On Social Media :

Tidur Cuma 2 Jam, Ariel NOAH Bongkar Ritual di Dalam Kamar Selama Satu Minggu, Ayah Alleia Anata Akui Tidak Bijak Lakukan Hal Ini

Ariel NOAH

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ayah Alleia Anata, Ariel NOAH, ternyata pernah berada di dalam kamar selama satu minggu demi bermain game.Bahkan di dalam kamar tersebut, Ariel NOAH hanya tidur dua jam sehari demi bermain game kesayangannya.Ariel NOAH mengingatkan perilakunya ini tak bijak dan tak perlu ditiru orang lain.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan BanjarmasinPost, 8 September 2022, Ariel Noah mengaku pernah kecanduan game hingga membuat gaya hidupnya tidak sehat.Diungkap Ariel Noah saking maniaknya dengan salah satu game, ia rela hanya tidur dua jam selama dua hari."Itu rekor sih yah main game cuma tidur dua jam, selama dua hari itu. Gak sehat, bukan untuk dibanggakan sih,"kata Ariel Noah dilansir dari tayangan YouTube Noah Fanbase.Adapun game yang membuat Ariel Noah begitu tergila gila adalah 'Shogun Total War'.Saat memainkan game tersebut, Ariel Noah bahkan sanggup bertahan satu minggu di dalam kamar.Meski demikian, Ariel Noah jujur mengakui bahwa saat itu dirinya sangat tidak bijak dalam memperlakukan game.
 
Untuk sekarang, Ariel Noah sudah sedikit mengurangi dan menganggap game sebagai media untuk bersenang-senang tatkala dilanda masalah.

"Dulu emang gue akuin gak bijak sih. Sekarang udah lebih bijak. lebih ke fun. Banyak masalah main game, selesain abis itu main game lagi,"ungkap Ariel Noah.

Sementara itu Ariel Noah memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu vokalis yang menaruh perhatian lebih pada game.

Kecintaan Ariel Noah pada game sudah diakui sejak tahun 1999 dan salah satu game favoritnya adalah Ragnarok.

Ariel Noah Bahkan Punya Komunitas GameSelain sebagai musisi handal, Ariel Noah juga terkenal sebagai penggila game.Kecintaannya saat bermain game ini ternyata sudah ada dalam dirinya saat Ia kecil.Namun karena dulu mantan kekasih Luna Maya ini masih dilarang orangtua untuk bermain game terlalu lama, Sehingga Ia tak bisa dengan puas menghabiskan waktu untuk bermain game.

Kini Ariel Noah merasa akhirnya memiliki waktu untuk memuaskan dirinya untuk bermain game.
 
Baca Juga: Salah Satunya Matikan Lampu dan Nyalakan Lilin, Berikut Ini Adalah Cara Mudah Lihat Khodam Leluhur Pendamping, Anda Berani Lakukan?

 "Wah (suka) banget. Waktu kecil enggak terlalu sering (main) karena dihukum kalau keseringan ya. Makin hidup sendiri, makin sering (main)," ungkap Vokalis Noah tersebut di YouTube 3Podshow milik Soleh Solihun beberapa waktu lalu.

Ariel Noah bahkan membeli komputer khusus dan alat game lain yang dibutuhkan demi memuaskan hasratnya.

Kecintaan pada game juga membuat Ariel Noah membuat sebuah klub game.

Ariel Noah mengaku memutuskan untuk menjadikan komunitas yang didirikannya sekarang sebagai klub game e-sport setelah melihat perkembangan e-sport di Indonesia.

Boril terobsesi untuk menggabungkan pemain profesional dengan bibit unggul, agar pemain pro bisa menularkan mental juara kepada yang lain.

Tak ayal jika vokalis band NOAH ini digandrungi banyak wanita.