Find Us On Social Media :

Bisa Rasakan Getaran Tertentu, Ini Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Leluhur dan Miliki Pagar Ghaib, Anda Termasuk Salah Satunya?

Ada banyak cara sebenarnya jika ingin melihat apakah seseorang memiliki “penjagaan” secara gaib dalam wujud khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ada banyak cara sebenarnya jika ingin melihat apakah seseorang memiliki “penjagaan” secara gaib dalam wujud khodam leluhur.Penjagaan ini biasanya dapat terjadi apabila seseorang mencari perlindungan dengan sengaja mempelajari sebuah ilmu atau mendapatkannya secara turun temurun dari khodam leluhur.Untuk mengetahui seseorang dalam penjagaan gaib oleh khodam leluhur secara kasat mata ada beberapa cirinya.Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 7 Februari 2022, menurut Primbon Jawa hal ini dapat terlihat kasat mata lantaran biasanya seseorang tersebut akan memiliki atau memancarkan energy yang cukup besar dari dirinya.Umumnya seseorang yang memiliki pagar gaib akan lebih kebal dari serangan energy negative seperti mahluk halus, teluh dan guna-guna.Apa sajakah cirinya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai tanda atau ciri seseorang memiliki pagar gaib didalam dirinya menurut kanal youtube ESA Production.1. Cenderung Lebih Kebal dari orang AwamOrang yang memiliki pagar gaib akan memiliki kecenderungan lebih kuat dalam menampik energy negative yang dihantamkan kepadanya.Kebal disini bukan berarti tidak akan terkena sama sekali.

Baca Juga: Tayang di Situs Streaming anoBoy, Berikut 4 Rekomendasi Anime Genre Historical Subtitle Indonesia, Punya Latar Belakang Cerita Masa Lalu yang Jadi Kisah Menarik

Namun kebal yang dimaksud adalah mereka yang memiliki pagar gaib lebih mudah menangkis energy buruk dibandingkan orang yang tak memiliki penjagaan.2. Peka terhadap energy disekelilingSalah satu tanda tak kasat mata yang akan ditemukan pada seseorang dengan yang memiliki pagar gaib adalah peka terhadap berbagai energy.Saking pekanya sampai mereka akan merasakan saat bertabrakan dengan energy negatif yang berada di sekelilingnya.Misalkan, saat berjumpa orang yang memiliki energi negatif atau gempuran makhluk halus, maka orang yang memiliki energi pagar gaib bisa merasakannya.

3. Merasakan Getaran Tertentu

Pada seseorang yang memiliki pagar gaib akan merasakan getaran tertentu.

Umumnya orang yang baru berjumpa dengan seseorang yang memiliki energy pagar gaib yang serupa maka keduanya akan merasa nyaman dalam waktu cukup singkat.

4. Susah Ditrawang

Baca Juga: Dana Tambahan Langsung Cair, Simak Aplikasi Pinjaman Online BCA Selain di BCA Mobile, Syarat dan Cara Pengajuannya Mudah

Makin kuat energy dan pagar gaib seseorang maka orang tersebut akan sangat sulit ditebak.

Mungkin bisa untuk menerawang namun bila telah mendapatkan izin dari orang tersebut.

Karena orang ini dibentengi oleh energi pagar gaib, hingga semua jenis gempuran energi negatif susah menembusnya.

'

(*)