Find Us On Social Media :

Ada di anoBoy, Simak 5 Rekomendasi Anime Horor dengan Cerita Mencekam Makhluk Kegelapan hingga Alien Parasit yang Berdampingan dengan Manusia

simak rekomendasi serial anime genre horor yang tayang di anoBoy berikut ini.

GridHot.ID - AnoBoy merupakan salah satu situs streaming yang menyediakan animasi Jepang atau yang lebih dikenal dengan anime.

Adapun anime yang tayang di anoBoy sendiri beragam.

Salah satu yang tayang di situs streaming anoBoy ialah genre horor berikut ini.

Melansir hai-online.com, di saat lagi banyak di rumah kayak sekarang ini, menonton film kartun, khusunya animasi Jepang (Anime, Red.) bisa menjadi pelarian yang tepat.

Memang ada beragam genre dari serial maupun film anime.

Salah satu yang seru dan menantang adrenalin tentu adalah anime yang bergenre horor.

Dilansir dari tribunkaltim.co, animasi Jepang atau lebih dikenal dengan anime memiliki beragam genre yang bisa dipilih berdasarkan kesukaan para penontonnya.

Salah satunya anime dengan kisah menyeramkan dan menegangkan atau horor.

Nah, bagi Anda penggemar kisah menyeramkan, simak rekomendasi serial anime genre horor yang tayang di anoBoy berikut ini.

Selain berfokus pada suasana mencekam, serial anime rekomendasi berikut ini juga diwarnai cerita menarik dengan latar belakang aksi, pembunuhan, kekuatan supernatural, hingga misteri.

Rekomendasi ini dibuat berdasarkan perolehan score rating animen genre romance yang tayang di situs streaming anoBoy.

Baca Juga: Tayang di Situs Streaming anoBoy, Berikut 4 Rekomendasi Anime Genre Historical Subtitle Indonesia, Punya Latar Belakang Cerita Masa Lalu yang Jadi Kisah Menarik