Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, PT Kompas Gramedia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Kompas Gramedia terbaru

Gridhot.ID - Mendekati minggu terakhir di bulan Oktober tahun 2022 masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Kompas Gramedia.

PT Kompas Gramedia atau dapat disingkat KG, merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1965 Oleh P.K. Ojong dan Jakob Oetama.

Pada tahun 1980-an perusahaan ini mulai berkembang pesat, terutama dalam bidang komunikasi.

Saat ini, KG memiliki beberapa anak perusahaan/bisnis unit yang bervariatif dari media massa, toko buku, percetakan, radio, hotel, lembaga pendidikan, event organizer, stasiun TV hingga universitas.

Bersama seluruh komponen bangsa, Kompas Gramedia terus bergerak dinamis, mencerahkan manusia, enlightening people, dan bersama seluruh komponen masyarakat, akan terus menyebarkan semangat positif bagi bangsa dan negara, Indonesia.

Kini Kompas Gramedia membuka lowongan kerja untuk posisi Store Operation Associate (Apprenticeship).

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran dengan cara membawa berkas lamaran kerja lalu dikumpulkan atau dikirim ke alamat:

Baca Juga: Tayang di AnoBoy dengan Rating Tinggi, Ini 3 Rekomendasi Anime Shounen yang Seru dan Penuh Aksi, Cek Dulu Sinopsisnya di Sini

Pos Security Gramedia Raeden IntanJl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung