Find Us On Social Media :

'Dia Mengeksploitasi Anaknya', Geramnya Komnas PA Pada Lesti Kejora yang Cabut Laporan KDRT, Istri Rizky Billar Harusnya Tak Lakukan Hal Ini

Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait geram dengan keputusan Lesti Kejora bebaskan Rizky Billar

GridHot.ID - Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan dugaan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar, pada 13 Oktober 2022 lalu.

Dilansir dari Kompas TV Lesti kejora melakukan itu demi anaknya.

Di sisi lain, Lesti mengaku telah memaafkan Rizky Billar.

"Saya memutuskan mencabut laporan terhadap suami saya," kata Lesti di Polres Jaksel didampingi keluarga dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Jumat (14/10/2022) yang dipantau dari program Kompas Siang di Kompas TV.

"Alasannya anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," ucap Lesti.

"Dan beliau alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya, meminta maaf kepada saya dan bapak saya. Keluarga saya begitu memaafkan perbuatan suami saya," sambungnya.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Ketua Komnas Perlindungan Anak atau Komnas PA, Arist Merdeka Sirait murka dengan sikap Lesti Kejora itu.

Arist Merdeka Sirait menyebut Lesti Kejora sama saja telah mengeksploitasi anaknya terkait pencabutan laporan dugaan KDRT terhadap Rizky Billar.

Dia menuding Lesti Kejora telah menjadikan anak sebagai tameng untuk membebaskan suaminya tersebut.

Pernyataan itu disampaikannya melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Arist Merdeka Official, Senin (17/10/2022).

Arist menilai tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar tidak ada kaitannya dengan anak.

Baca Juga: Putri Delina Disorot Sikapnya Usai Pamer Foto Bareng Bintang, Singgung Soal Bahagia, Anak Perempuan Sule Tulis Hal Ini