Find Us On Social Media :

Gesture Psikopat Tampak Jelas di Wajahnya, Pelaku Pembunuh Wanita Inisial AYR Terekam CCTV Saat Hendak Membuang Mayat Menggunakan Troli

Wajah terduga pelaku pembunuh wanita di Bekasi terekam CCTV saat akan buang jasad korban dengan troli

GridHot.ID - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang perempuan berinisial AYR yang ditemukan di kolong Tol Becakayu, Kota Bekasi pada Rabu (19/10/2022).

Dilansir dari Kompas.com, pelaku berinisial R tersebut ditangkap setelah penyidik gabungan memeriksa sejumlah kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di beberapa titik dan juga di sekitar lokasi kejadian.

"Ada beberapa titik CCTV yang mengarah kepada kendaraan yang digunakan pelaku," ujar Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman dalam keterangannya, Rabu (19/10/2022).

Berdasarkan hasil rekaman kamera CCTV yang didapatkan kepolisian, kata Herman, pelaku diduga membawa korban yang sudah tak bernyawa menggunakan mobil berwarna putih.

Jasad korban berinisial AYR yang sudah dibungkus menggunakan plastik itu kemudian dibuang ke kolong Tol Becakayu.

Sebelum berhasil diringkus, pembunuh mayat wanita di Bekasi terekam CCTV di sebuah lift hotel.

Gestur psikopat tampak dari wajah pembunuh mayat wanita di Bekasi yang terekam CCTV.

Pasalnya, dalam CCTV itu terlihat pembunuh mayat wanita di Bekasi tersenyum sambil mendorong troli berisi jasad korban.

Video detik-detik pembunuh mayat wanita di Bekasi yang terekam CCTV itu pun beredar luas di media sosial.

Seperti dilansir dari Grid.id, salah satunya seperti yang terlihat dibagikan oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, seperti dikutip Grid.ID pada, Kamis (20/10/2022).

Dalam video itu terlihat seorang pria berdiri sendiri di dalam lift.

 Baca Juga: 'Anda Punya Keturunan', Pesan Istri PNS Kota Semarang Iwan Budi kepada Pembunuh Suaminya Terungkap, Singgung Hukum Karma