Find Us On Social Media :

Ogah Gembar-gembor Meski Sudah Bangun Masjid dan Madrasah di Beberapa Kota, Pedangdut Ini Ternyata Punya Ketakutan, Singgung Nasib Anaknya

Nita Thalia

GridHot.ID - Pedangdut Nita Thalia rupanya memiliki hati yang mulia.

Nita Thalia ternyata diam-diam telah membangun madrasah hingga masjid.

Hal tersebut diungkap oleh Ruben Onsu yang tak sengaja menemukan kabar tersebut. Suami Sarwendah itu diberitahu oleh warga sekitar soal masjid yang dibangun Nita Thalia.

Ruben Onsu awalnya tak percaya dengan hal yang didengarnya. Ia sampai berulang kali bertanya tentang sosok Nita Thalia yang diceritakan oleh warga sekitar.

Dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, Nita Thalia mengaku kepada Ruben Onsu bahwa dirinya memang sengaja tak sesumbar mengenai pembangunan madrasah dan masjid tersebut.

Dia takut pahalanya akan berkurang jika sesumbar.

"Kalau nanti aku gembar-gembor, takutnya amal ibadahnya malah jadi gugur," ujar Nita Thalia dikutip pada Kamis (20/10/2022).

Nita Thalia menyadari dirinya lekat dengan imej negatif.

Meski begitu, Nita Thalia tak ambil pusing dengan hal tersebut. Nita Thalia memilih ikhlas.

"Kan selama ini tahunya negatif aja tentang aku kan, nakal, oplas lah, biar orang cap negatif aja enggak apa-apa, aku ikhlas," ujarnya.

Diungkap oleh Nita, Ruben Onsu mungkin melihat masjid yang dibangunnya karena ada di pinggir jalan raya.

Baca Juga: Takut Meninggal Dunia, Nita Thalia Terus Menangis saat Ceritakan Penyakit Otak yang Dideritanya: Nggak Mungkin Sembuh Total