Find Us On Social Media :

Seret Nama Luna Maya Dalam Isu Perselingkuhan Regi Datau, Denise Chariesta Sebut 'Mbak Bulan' Gencar Telepon Para Artis, Minta Hal Ini

Luna Maya

GridHot.ID - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, diisukan berselingkuh dengan selebgram Denise Chariseta. Isu tersebut beredar setelah Denise Chariesta blak-blakan ungkap hubungan terlarangnya dengan seorang pengusaha berinisial R yang juga merupakan suami pembawa acara terkenal salah satu program televisi.

Denise Chariesta juga mengungkap bahwa presenter itu memiliki tiga orang anak, satu orang anak permpuan dan dua orang anak laki-laki.

Terkait isu tersebut, Ayu Dewi memilih diam.

Namun, Denise Chariesta terus saja buka suara.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, Denise Chariesta bahkan diduga menyeret nama artis Luna Maya dalam isu perselingkuhan tersebut.

Denise Chariesta memang tak menyebut nama Luna Maya secara gamblang. Selebgram itu menyebut nama Mbak Bulan, yang mana itu merupakan nama panggilan dari Luna Maya.

Mengutip channel Gosip Mata pada Sabtu (22/10/2022), Denise awalnya bercerita soal keberadaannya yang kini dimusuki para artis.

Denise juga bercerita soal undangan podcast yang mendadak batal.

"Kemarin beberapa ke podcast orang. Tapi dari kemarin tak terimain podcast, cuma terima 2 podcast saja," katanya.

Denise kemudian menyinggung sosok Mbak Bulan yang menelpon para artis agar tak mengundang Denise untuk podcast.

Baca Juga: 7 Golongan Ini Harus Gigit Jari Tak Bisa Ikut Seleksi P3K 2022 Seperti Tahun Lalu, Simak Lagi Syarat Daftar PPPK dan Dokumen yang Harus Disiapkan

"Saya mau terima 2 podcast orang ini. Terus kata influencer (teman Denise) dapat WA, sama teman saja. Pantasan aja orang-orang gak jadi podcast sama elu, katanya diteleponin sama Mbak Bulan," jelasnya.