Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Sebut Eks ARTnya Doyan Membual hingga Pernah Jelekkan Sule, Sang Komedian Beri Reaksi Tak Terduga Soal Perseteruan Mantan Istrinya dengan Wati

Kolase foto Sule dan Nathalie Holscher

GridHot.ID - Tri Murwati, mantan ART Nathalie Holscher muncul dan beri pengakuan mengejutkan.

Nathalie Holscher dituding selingkuh saat masih berstatus sebagai istri Sule hingga geram terhadap pernyataan yang dilontarkan sang mantan ART.

Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Nathalie Holscher pun langsung melayangkan somasi terbuka kepada Wati.

Melansir dari GridStar.ID, Nathalie Holscher memberi waktu 3x24 jam kepada Wati untuk memberikan klarifikasi terkait pernyatan yang diucapkannya.

Ia menyampaikan, apa yang disampaikan Wati adalah asumsi tak berdasar dan menimbulkan fitnah, yang membuat nama baiknya tercoreng.

"Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar," bunyi somasi Nathalie Holscher yang dikutip dari GridStar.ID, Minggu (23/10/2022).

"Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah,” sambungnya.

Terkait masalah tersebut, mantan suami Nathalie Holscher, yakni Sule akhirnya buka suara.

Alih-alih mencoba menguak fakta sebenarnya ataupun menengahi masalah tersebut, Sule justru memilih enggan ikut campur.

Dilansir dari tribunstyle.com, Nathalie Hoslcher dituduh selingkuh oleh mantan asisten rumah tangganya (ART) saat masih berumah tangga dengan Sule.

Tak terima difitnah, ibu satu anak itu langsung melayangkan somasi kepada sang mantan ART yang bernama Tri Murwati.

Baca Juga: Nathalie Holscher Somasi Eks ART Gara-gara Isu Perselingkuhan, Sule Akhirnya Buka Suara Terkait Mantan Istrinya Tersebut, Begini Tanggapan Sang Komedian