Find Us On Social Media :

Urgent! Raffi Ahmad Buka Lowongan Pekerjaan untuk Jadi Asisten Pribadi, Ini 11 Syarat yang Harus Dipenuhi

Sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Raffi Ahmad membuat banyak orang kepincut ingin bekerja padanya.

Sikap Raffi Ahmad kepada para karyawan juga membuat banyak orang menunggu-nunggu kapan ia membuka lapangan kerja.

Akhirnya, pembawa acara sekaligus pengusaha Raffi Ahmad membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai personal asistennya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 24 Oktober 2022, hal tersebut diumumkan di Instagram RANS Entertainment.

"URGENT Raffi Ahmad butuh Personal Asisten Terbeda segera! Kali ini Rans Entertainment buka loker untuk Pak Bos nih!" tulis RANS Entertainment dikutip Kompas.com, Jumat (21/10/2022).

"Siapa yang cita-citanya kerja bareng bareng Raffi Ahmad? Sekarang kesempatan di depan mata! Kapan lagi ada loker jadi Personal Asisten Raffi Ahmad dengan benefit yang WOW banget!!” lanjut RANS Entertainment.

Dalam postingan itu dibeberkan pekerjaan yang akan dikerjakan, apabila menjadi personal asisten Raffi Ahmad, yakni berperan sebagai kontak pertama dari Raffi Ahmad untuk menangani korespondensi dan panggilan telepon.

Lalu mengatur jadwal pertemuan dan acara, mengatur kebutuhan perjalanan, transportasi, dan akomodasi lainnya.

Kemudian, mengorganisir acara dan konferensi serta menulis, mengumpulkan dan mempersiapkan laporan, presentasi, dan korespondensi.

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Salaman dan Cium Rizky Billar di depan Publik, Endang Mulyana Justru Disebut Sosok Ini Pilih ke Pesantren Daripada Temui Menantunya: Sangat Terpukul!

Lalu, menjadi penghubung klien dan ikut serta dalam setiap kegiatan Raffi Ahmad serta bersosialiasi dengan dunia Raffi Ahmad.