Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT INTI untuk Lulusan SMK hingga S1, Fresh Graduate Bisa Mendaftar, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja BUMN PT INTI

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia Terbaru 2022.

PT INTI (Persero) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam industri teknologi informasi / telekomunikasi di Indonesia, perusahaan ini telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun.

Pelanggan utama perusahaan antara lain adalah perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkom, Indosat, Telkomsel dan XL.

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

PT INTI (Persero) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Oktober 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT INTI (Persero) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT INTI Terbaru 2022

Lowongan PT INTI Posisi :

Internship INTI Batch 2

Syarat Pencaker :

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Gojek Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya