Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1, BUMN Balai Pustaka Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Balai Pustaka terbaru

Gridhot.ID - Akhir bulan Oktober tahun 2022 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Balai Pustaka.

PT Balai Pustaka (Persero) merupakan salah satu sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang penerbitan dan percetakan milik negara.

PT Balai Pustaka didirikan dengan nama Commissie voor de Volkslectuur atau dalam bahasa indonesia yang berarti “Komisi untuk Bacaan Rakyat” oleh pemerintah Hindia Belanda pada tanggal 14 September 1908. Commissie voor de Volkslectuur kemudian berubah menjadi “Balai Poestaka” pada tanggal 22 September 1917.

Balai Pustaka menerbitkan sekitar 350 judul buku per tahun yang meliputi kamus, buku referensi, keterampilan, sastra, sosial, politik, agama, ekonomi, dan penyuluhan.

Kini Balai Pustaka membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris Direksi.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: 102 Pinjaman Online Berizin OJK, Ini Rekomendasi Pinjol Legal yang Aman untuk Anda, Modal KTP Bisa Dapat Limit Puluhan Juta

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan mengirimkan berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat:

sdm.balaipustaka@gmail.com

Contact Person : 081283810795 (Nadia)