Find Us On Social Media :

Tayang Selain di anoBoy, Simak 3 Rekomendasi Serial Anime Genre Fantasy Berdasarkan Perolehan Score Rating, Ada yang Kisahkan Game Kematian

Berikut 3 rekomendasi serial anime bergenre Fantasy yang tayang selain di anoBoy: Sword Art Online atau Kirito; Tensura atau Tensei Shitara atau That Time I Got Reincarnated as a Slime 2nd season; dan The Rising of the Shield Hero S2.

GridHot.ID - AnoBoy mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.

AnoBoy menjadi salah satu situs streaming yang sering digunakan untuk menonton anime.

Salah satu yang banyak ditonton di anoBoy maupun situs streaming lainnya yakni anime dengan genre fantasy.

Dilansir GridHot dari tribungorontalo.com, bagi Anda penggemar anime dengan kisah imajinasi, patut menyimak rekomendasi serial anime genre Fantasy di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime bergenre Fantasy menyajikan kisah fiktif imajinatif yang biasanya menggunakan tempat dan karakter yang unik atau tidak alami.

Selain itu, kisah berlatarbelakang dunia fantasy biasanya dibarengi dengan genre adventure atau petualangan yang membuat cerita semakin seru.

Rekomendasi ini dibuat berdasarkan perolehan score rating anime genre Fantasy yang tayang di situs streaming iQIYI, bukan anoBoy.

Anda bisa juga menyaksikan serial anime bergenre Fantasy yang telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, hingga WeTV.

3 Rekomendasi Serial Anime Genre Fantasy Selain di anoBoy

1. Sword Art Online atau Kirito

Episode: 25

Baca Juga: Tayang di Situs Streaming Anoboy, Simak 3 Rekomendasi Serial Anime Genre Super Power, Ada yang Kisahkan Kemunculan Gerbang Neraka di Jepang