Find Us On Social Media :

Anaknya Tiba-tiba Dituding Tak Becus Urus Az-Zikra, Ibunda Alvin Faiz Tak Tinggal Diam, Ungkap Kekecewaan Pada Sosok Ini

Umi Yuni dan Alvin Faiz

GridHot.ID - Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, diterpa isu tidak sedap.

Alvin Faiz yang menjabat sebagai Ketua Pembina Pondok Pesantren Az-Zikra tiba-tiba dituding tak becus urus ponpes oleh Hanny Kristanto

Hanny Kristanto diketahui sebagai salah satu donatur di Pondok Pesantren Az-Zikra milik mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Melalui akun Instagram @Hannykristianto_, ia menyebut jika kondisi ponpes yang didirikan tahun 2015 itu sedang di ambang kehancuran.

Menurutnya, Alvin Faiz tidak layak menduduki jabatan sebagai pimpinan ponpes pasca meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

"Saya adalah donatur dan jamaah @kh_m_arifin_ilham, Demi Allah, saya bersaksi @Alvin_411 BELUM PANTAS dan BELUM LAYAK memimpin Az-Zikra!"

"Mana audit masa kepemimpinan Alvin? secara UU 16 20001, yayasan Az-Zikra harus diaudit! Sampai kapan kezaliman ini terus didiamkan."

"Demi Allah saya bersaksi telah terjadi pada gurunda @kh_m_arifin_ilham rahimahullah, tidak lama setelah wafat terjadi maksiat yang dilakukan orang dalam."

"Diantaranya perbuatan zinah (hukumannya mati dirajam), memfitnah keluarga ulama lainnya dan banyak menyia-nyiakan amanah, saya sudah buka siapa orang-orangnya di depan ulama-ulama," ungkapnya dikutip dari Tribunnews yang melansir @Lambe_Turah.

Menurut penelusun di Instagram, saat ini unggahan Hanny Kristianto soal Pondok Pesantren Az-Zikra bangkrut akibat ulah Alvin Faiz telah dihapus.

Baca Juga: Pondok Pesantren yang Dirintis Ayahnya di Ambang Kehancuran, Alvin Faiz Dianggap Gagal Pimpin Ponpes Az-Zikra, Sosok Ini Vokal Bongkar Kejanggalan yang Ada di Yayasan Milik Ustaz Arifin Ilham