Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, PT Pertamina Training and Consulting Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan KerjaPT Pertamina Training and Consulting

Gridhot.ID - Akhir bulan Oktober tahun 2022 masih dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari bermacam-macam perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Pertamina Training and Consulting.

PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina ( Persero ), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.

Di samping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Kini PTC membuka lowongan kerja untuk posisi Supervisor Speed Up.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan, Ini 4 Jenis Pinjaman Online BRI untuk Tambahan Modal Usaha, Tak Perlu Repot-repot ke Bank Cukup Gunakan Ponselmu

Kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA PT PERTAMINA TRAINING AND CONSULTING<<<<

Pendaftaran kerja diterima paling lambat pada Jumat, 18 November 2022.