Find Us On Social Media :

Langit Bumi dengan Nikita Mirzani yang Masuk Bui, Najwa Shihab Pamer Foto Ini: Salam dari Makkah al-Mukarramah

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

GridHot.ID - Nikita Mirzani sempat menyenggol Najwa Shihab yang mendapat penghargaan Public Figure Inspiratif di Indonesian Television Awards 2022.

Mengutip Tribun Sumsel, Minggu (25/9/2022) Nikita Mirzani menyindir bahwa penghargaan yang diraih Najwa Shihab dadakan dan terkesan setting-an.

"Selamat buat mbak Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatas namakan jurnalis kalau mau menyerang orang, selamat atas awardnya," tulis Nikita Mirzani.

"Tapi award itu dibikin dadakan untuk mbak Nana, tapi saya juga tetap harus bilang selamat walaupun mbak Nana menang di stasiun TV MNC Group yang saya blacklist, bukan saya yang diblacklist berarti itu konspirasi kan sengaja, supaya seru aja Indonesia abis di komentari Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat award, tidak jadi satu kebanggan mba Nana." sindir Nikita Mirzani.

Tak hanya itu saja, melalui IG Story Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa sang jurnalis virus dusta dan tidak netral.

 Baca Juga: Berani Desak Najwa Shihab untuk Minta Maaf dan Polisikan Baim Wong, Tengku Zanzabella Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Suaminya Punya Jabatan Ini di Polri

Bahkan Nyai juga mengatakan bahwa Najwa Shihab saat ini lebih aktif ke YouTube.

"Kamu itu sudah bukan dusta lagi, tapi kamu itu udah tidak netral, makanya program kamu di drop, dicut, ingat ya, didrop dicut itu berarti diberhentikan. Karena apa?

Coba kamu pikir sendiri, kan kamu yang tahu kenapa program kamu di-cut dan akhirnya kamu beralih ke YouTube," beber Nyai.

"Jangan Sambo yang kamu urusi, tu Sambo sudah diurus pihak kepolisian.

Sudahlah kalau sekarang jurnalis youtube ya youtube aja enggak usah gila kedudukan, enggak usah gila jabatan."

Nikita Mirzani lantas menantang Najwa Shihab untuk melaporkannya jika tak suka dengan ucapannya.