Find Us On Social Media :

Dilaporkan Suami Lesti Kejora ke Polisi, Terungkap Sosok Asli Satria Mulia, Aktor yang Janji Tampil Tanpa Busana di Monas Jika Hal Ini Terjadi

Rizky Billar dan Satria Mulia

GridHot.ID - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar, melaporkan Satria Mulia ke polisi.

Rizky Billar yang diwakilkan sahabatnya bernama Indra Tarigan, melaporkan Satria Mulia atas kasus dugaan penyebaran berita hoaks dan pencemaran nama baik.

Dilansir dari Tribunnews.com, Indra Tarigan mengaku sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Hari ini kedatangan kami ke Polres Jakarta Selatan untuk konsultasi dan membuat laporan terhadap saudara SM (Satria Mulia)," beber Indra dalam YouTube CumiCumi, Senin (25/10/2022).

"Terkait masalah berita hoaks sama pencemaran nama baik," sambungnya.

Satria Mulia pun kini menjadi perbincangan hingga terancam dibui.

Pihak Rizky Billar turut menagih janji Satri Mulia yang akan tampil tanpa busana di Monas jika suami Lesti Kejora tak dipenjara.

Janji tersebut pernah diucapkan Satria Mulia ketika kasus KDRT Rizky Billar baru mencuat.

Lantas siapa sosok Satria Mulia?

Dilansir dari Surya.co.id. Satria Mulia yang bernama asli Satria Wirandhana lahir di Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada 31 Juli 1989.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Satria Mulia Ditagih Rizky Billar untuk Keliling Monas Tanpa Busana, Indra Tarigan: Aku Kasih Rp 10 Juta Cash!

Karier Satria Mulia di dunia entertainment dimulai pada 2008 saat menjadi model majalah Aneka Yess! dan Tabloid Keren Beken!.