Find Us On Social Media :

Dito Mahendra yang Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara Ternyata Bukan Sosok Biasa, Orang Dekat Nindy Ayunda Konon Pemilik Taman Mini Indonesia Indah, Ini Profilnya

Sosok Dito Mahendra dan Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kekayaan Dito Mahendra hingga mampu buat Nikita Mirzani jadi pesakitan hingga ditahan.

Sosok Dito Mahendra jadi sorotan setelah membuat Nikita Mirzani harus mendekam di penjara.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, 28 Oktober 2022, setidaknya akibat laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani harus mendekam di tahanan selama 20 hari.

Nikira Mirzani resmi menjadi tahanan JPU setelah proses tahap dua di Kejaksaan Negeri Serang pada hari Selasa (25/10/2022).

Nikita Mirzani terjerat hukum karena diperkarakan oleh Dito Mahendra dengan tuduhan pencemaran nama baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sebelum masuk ke dalam sel, Nikita Mirzani sempat teriak histeris menuding jaksa penuntut umum telah dibayar oleh Dito Mahendra agar dirinya dijebloskan ke penjara.

Dengan penuh emosional, Nikita Mirzani menanyakan alasan penahanan kepada Kepala Seksi Pidana Umum Edward dengan berteriak.

Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani bahkan sampai menangis karena memohon untuk tidak ditahan.

"Nggak mau (ditahan), siapa Dito Mahendra, siapa dia, siapa Bang?," teriak Nikita di ruang tahap dua Kejari Serang.

Baca Juga: Menenangkan dan Mendinginkan Perut, Bahan Dapur Pengental Makanan Ini Bisa Jadi Obat Alami Meredakan Asam Lambung, Begini Cara Meraciknya

Karena tak terima dengan keputusan tersebut, Nikita Mirzani menuding bahwa jaksa penuntut umum telah dibayar oleh Dito Mahendra agar dirinya dijebloskan ke penjara.