Find Us On Social Media :

Sudah Menikah 87 Kali, Sang Petani Raja Playboy dari Majalengka Ini Mengaku Berprinsip Tak Ingin Mempermainkan Perempuan: Ketika Ada yang Tergila-gila Sama Saya, Ya Saya Terima

Pak Kaan, warga Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang telah berpengalaman menikah sebanyak 87 kali diusianya yang telah menginjak 61 tahun.

Gridhot.ID - Di Jawa Barat, sedang geger dengan seorang pria yang ternyata merupakan playboy.

Bahkan pria tersebut bisa dibilang sebagai raja Playboy karena mengaku sudah menikah hingga 87 kali.

Sang Raja Playboy bahkan masih akan kembali melaksanakan pernikahan meski usianya sudah masuk di kepala enam.

Dikutip Gridhot dari Wikipedia, sebagai pemahaman playboy adalah istilah untuk para pria yang menghabiskan kehidupannya dengan bersenang-senang terutama bergonta-ganti pasangan perempuan.

Sosok yang jadi raja playboy tersbeut adalah Kaan.

Kaan (61), pria asal Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang sudah menikah 87 kali, berhasrat kembali menikah.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Ia akan menikahi seorang janda satu desa yang sebelumnya pernah juga dinikahinya dengan urutan nomor 86.

"Ya saya rencana nikah lagi dengan perempuan ke-86 alias akan balik lagi," ujar pria kelahiran Kampung Mananti, Desa Margajaya, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka itu, Kamis (27/10/2022).

"Karena selama ini, dia masih tergila-gila dengan saya, dulu usia pernikahannya cuma satu bulan."

"Jadi karena saya punya prinsip gak boleh mempermainkan perempuan yang diajarkan orangtua saya, jadi rencana akan balik lagi dengan dia."

Namun, pria dengan julukan "Raja Playboy" ini belum memastikan kapan waktu yang tepat pelaksanaan pernikahannya ke-88 tersebut digelar.

Baca Juga: Kaya Lemak, Produk Susu dan Yogurt Hanya Akan Memperburuk Gejala Asam Lambung