Find Us On Social Media :

Tayang Selain di AnoBoy, Simak 3 Rekomendasi Anime Genre Seinen, Ada Kisah Tentara Bayaran yang Mencoba Balas Dendam ke Pembunuh Ayahnya

Kolase poster serial anime Bungou Stray Dogs Season 2; Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunousen atau Kaguya-sama: Love is War Season 2; dan Vinland Saga.

GridHot.ID - Siapa yang gemar menonton anime di anoBoy?

AnoBoy merupakan website nonton anime subtitle Indonesia dengan segudang genre.

Melansir hai-online.com, di saat lagi banyak di rumah kayak sekarang ini, menonton film kartun, khusunya animasi Jepang (Anime, Red.) bisa menjadi pelarian yang tepat.

Memang ada beragam genre dari serial maupun film anime.

Dilansir dari Tribungorontalo.com, bagi Anda penggemar serial anime dengan kisah action menegangkan, patut menyimak rekomendasi anime bergenre Seinen yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime genre Seinen adalah kebalikan dari genre josei yang ditujukan untuk perempuan dewasa.

Sedangkan anime genre Seinen cocok disaksikan untuk laki-laki dewasa dengan kisaran umur 18 - 45 tahun atau tingkat lanjut dari genre shounen.

Anime-anime pada genre Seinen menampilkan tema lebih rumit dengan alur cerita yang berat dan tak cocok ditonton oleh anak usia di bawah 18 tahun.

Anime bertemakan Seinen biasanya menyajikan kisah genre action, mystery, hingga adventure.

Anda dapat menyaksikan serial genre Seinen dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Serial anime genre Seinen dalam rekomendasi berikut ini bisa Anda saksikan saat waktu luang.

Baca Juga: Tayang Selain di anoBoy, Simak 3 Rekomendasi Serial Anime Genre Fantasy Berdasarkan Perolehan Score Rating, Ada yang Kisahkan Game Kematian