Find Us On Social Media :

'Saya Tidak Pernah Cari Tau', Padahal Sudah Dikaruniai Cucu, Ibu Indah Permatasari Tetap Ogah Restui Anaknya Menikah dengan Arie Kriting

Indah Permatasari.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Anak pertama komedian Arie Kriting dan Indah Permasari telah lahir secara caesar di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, pada Kamis (1/9/2022) lalu pada tepatnya pukul 17.56 WIB.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 29 Oktober 2022, kebahagiaan pun tengah dirasakan oleh pasangan ini. Kabar bahagia ini juga sempat dibagikan Arie melalui akun media sosial pribadinya.

“Indah sekarang alhamdulillah sudah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indahnya juga sehat, bayinya juga sehat dan bayinya lahir dengan sempurna,” tulis Arie, Sabtu (3/9/2022) lalu.

Namun, di tengah kebahagiaan atas kelahiran anak pertama pasangan ini, sosok mertua perempuan Arie Kriting tak kunjung melihat sang cucu. Sementara, sang ayah Indah Permatasari ternyata sudah menengok cucunya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Indah Permatasari dalam tayangan Seleb Oncam News, Jumat (29/10/2022).

"Ketemu kok kemaren, baru ketemu papah aku," kata Indah Permatasari.

Sayangnya, Nursyah disebut masih ogah untuk menengok cucunya.

Meski demikian, Indah Pematasari sudah cukup senang bisa mempertemukan anaknya dengan sang ayah.

Berbeda dengan sang ibu, ayah Indah Permatasari rupanya masih menjalin hubungan baik dan kerap bertukar kabar dengan putrinya.

Baca Juga: Dito Mahendra yang Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara Ternyata Bukan Sosok Biasa, Orang Dekat Nindy Ayunda Konon Pemilik Taman Mini Indonesia Indah, Ini Profilnya

"Pas Papa ketemu dia happy banget, dia juga selalu nelepon di mana lagi ngapain, suka video call juga," sambungnya.