Find Us On Social Media :

Dulu Janji Bakal Beri Saham Rp10 Miliar ke Karyawan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kini Malah Bubarkan Leslar Entertainment Sepenuhnya, Begini Penampakan Keduanya di Balik Layar

Leslar Entertainment bubar

Gridhot.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi bubarkan Leslar Entertainment.

Seluruh karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam perusahaan Leslar Entertainment pun kini juga sudah tak lagi ikut dengan sang artis.

Padahal, sebelumnya Rizky Billar, suami Lesti Kejora sempat menjanjikan karyawannya akan mendapatkan saham bernilai fantastis.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Rizky Billar pada Februari tahun 2022 sempat berpisah dengan beberapa karyawan lamanya.

Saat itu Rizky Billar berusaha mempertahankan para karyawannya dengan menjanjikan saham senilai Rp10 miliar untuk mereka yang menemani sang artis dari nol.

"Orang bisa datang dan pergi, jadi itu sudah hal biasa dalam kehidupan," kata Rizky Billar di YouTube Afdhal Yusman belum lama ini.

"Yang pasti orang yang keluar dari tempat gue, Insyallah bukan keluar karena ada masalah," tambahnya.

"Kita semua keluarnya baik-baik, dalam kondisi yang benar-benar menjaga silaturahmi dengan baik," tandasnya.

"Moreno juga dia keluar, mungkin banyak yang berpikir bahwa 'Sayang ya, padahal kita dari nol', mau gimana masing-masing orang punya alasan sendiri, kita harus menghargai juga," tutur Rizky Billar.

"Padahal Si Eno itu pas mau cabut baru saja gue bilang 'Suatu saat kalau Leslar ada investor baru yang masuk, untuk jatah karyawan gue kasih 1 persen'," tambahnya.

Rizky Billar memberikan contoh ketika ada mendapatkan investor sebesar Rp 1 triliun.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Rino Soedarjo si Anak Konglomerat: Baru Penjajakan