Find Us On Social Media :

Diancam Somasi Tak Bikin Ciut Nyali, Eks ART Beberkan Pesan Ancaman dari Nathalie Holscher, Sebut Mantan Istri Sule Keceplosan Sebut Nama Pria Ini

Nathalie Holscher dan Tri Murwati

GridHot.ID - Eks ART Nathalie Holscher, Tri Murwati alias Wati tak takut menghadapi ancaman somasi.

Wati merasa tak bersalah atas sindirannya terhadap Nathalie Holscher.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Wati diduga menyindir Nathalie Holscher terkait perselingkuhan.

Dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Minggu (30/10/2022), Wati yang kini menggandeng pengacara untuk menghadapi somasi tampak mengurai pesan berisi kalimat sinis dari Nathalie Holscher.

"Dia ( Nathalie Holscher) ngirim ke aku statusnya 'apa ini ? bukannya mba yang pengin keluar dari sini ? kok jadi aneh sih. Kalau ada niat kerja jangan ada iri dengki gitu. Masalah bos juga enggak usah ikut campur, karena beda ranah'," ungkap Wati.

Wati mengatakan, saat Nathalie Holscher mengiriminya pesan, mantan istri Sule itu keceplosan menyinggung nama seorang pria.

Perihal sosok pria tersebut dan apa hubungannya dengan Nathalie, Wati enggak blak-blakan.

"(kata Nathalie) 'Lo tau Faris kalau udah bertindak'. Faris itu ya aku enggak mau nyebut. Dia sendiri yang keceplosan," kata Wati.

"Padahal aku enggak pernah nyebut si A dan si B, kenapa dia yang ancam aku dan dia keceplosan nyebut nama itu," tambahnya.

Pengacara Wati yakni Krisna Murti pun buka suara soal ancaman somasi yang diterima kliennya.

Krisna Murti menyebut Wati sama sekali tak takut dengan ancaman Nathalie Holscher.

Baca Juga: Pria Tampan yang Foto Bersama Nathalie Holscher Ini Ternyata Sosok Masa Lalu, Diduga Sempat Menjalin Kasih dengan Ibunda Adzam