Find Us On Social Media :

Dituding Ugal-ugalan Naik Mobil di Komplek, Rizky Billar Dapatkan Pembelaan Begini dari Pengusaha Kaya Rudy Salim, Sahabat Suami Lesti Kejora: Baby L Sedang Tidur

Suami Lesti Kejora yaitu Rizky Billar dan Rudi Salim.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Inilah profil dan biodata Rudy Salim yang ikut angkat bicara membela suami Lesti Kejora yaitu Rizky Billar terkait video viralnya.

Diketahui, sebuah video lawas suami Lesti Kejora yaitu Rizky Billar sedang cekcok dengan warga komplek viral di media sosial.

Suami Lesti Kejora yaitu Rizky Billar dituduh telah ugal-ugalan dalam mengendarai mobil hingga diprotes warga setempat.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Surya.co.id, 30 Oktober 2022, namun, tuduhan itu langsung dibantah oleh Rudy Salim.

Pernyataan Rudy Salim bela Rizky Billar ini terungkap dalam kolom komentar sebuah akun gosip di Instagram @lambe_turah yang mengunggah berita terkait video Rizky Billar yang ditegur oleh tetangganya.

Rudy Salim mengatakan tidak mungkin Rizky Billar ngebut karena sedang membawa istri dan sang buah hati.

“Menurut pendapat saya sepertinya tidak mungkin mas Billar ngebut, karena sedang membawa baby L yang sedang tidur di mobil dan ada Lesti,” tulis @_rudysalim di kolom komentar.

Ia pun mengatakan ada kemungkinan kesalahpahaman dengan staff lainnya.

“Namun memang ada salah satu staff yang datang secara bersamaan menggunakan mobil dengan knalpot racing yang suaranya agak kencang. Mungkin terjadi kesalahpahaman,” lanjutnya.

Baca Juga: Kandungan Cucurbitacin C dan Stigmasterolnya Tinggi, Timun Nyatanya Bisa Redakan Penyakit Asam Lambung, Begini Cara Buatnya Biar Manjur

Pernyataan Rudy Salim itu pun banyak disetujui oleh warganet.