Find Us On Social Media :

Bikin Sayembara dengan Total Hadiah Rp 100 Juta, Dewi Perssik Siap Tempuh Jalur Hukum Tangkap Sosok Diduga Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar: Tolong Sebarkan!

Dewi Perssik menunjukkan foto Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghinanya. Dewi Perssik Bikin Sayembara untuk menangkapnya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Perseteruan antara fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (leslar) dengan Dewi Perssik tampaknya semakin memanas.

Terbaru, Dewi Perssik bikin sayembara untuk menangkap seorang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (leslar) yang menghinanya.

Hadiahnya pun tak tanggung-tanggung, uang Rp 100 juta akan diberikan kepada siapapun yang bisa menemukan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (leslar) tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Surya.co.id, 31 Oktober 2022, hal ini diungkapkan Dewi Perssik dalam tayangan di channel youtube nya.

Dalam tayangan tersebut, Dewi Perssik awalnya memperlihatkan sosok wanita yang tengah menghina dirinya.

Jelas Dewi geram, ia pun sangat ingin sosok penghina dirinya itu bisa segera ditemukan.

"Tolong info keberadaan orang ini ya guys, Rp100 juta yang nemu.

Tolong sebarkan. Kita sama-sama pertanggung jawabkan," tulis Dewi Perssik dilansir dari Youtube Dewi Perssik.

Sekali lagi Dewi Perssik mengakui, jika dirinya sangat sakit hati setelah fans Leslar tersebut menghinanya dengan sebutan wanita murahan.

Baca Juga: Kandungan Zat Besi dan Sulfurnya Tinggi, Buah Ini Dipercaya Bisa Redakan Asam Lambung Meradang, Simak Kandungan Nutrisinya Berikut Ini

"Dia bicara bahwa saya adalah balon, lont*. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu," ujar pedangdut berusia 36 tahun itu.