Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja Bank BTN

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Bank BTN) terbaru 2022.

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Bank BTN melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Oktober 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Lokerbumn45 jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 Bank BTN dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BTN Posisi :

Staf Perbankan Umum (GBS)

General Banking Staff adalah posisi rekrutmen pada level staff yang akan ditempatkan pada beberapa bidang pekerjaan yang akan mendukung penuh proses bisnis perusahaan. Kandidat juga akan dibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang dikonsentrasikan pada pendanaan dan kredit Kualifikasi

Warga negara IndonesiaLaki-laki dan perempuanSingle dan bersedia untuk tidak menikah selama ikatan dinasKandidat harus berusia maksimal 24 tahun (belum 25 tahun pada tahun rekrutmen saat ini)Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar SarjanaLebih disukai teknik sipil dan arsitekturIPK minimal 2,75 dari 4,00Tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanitaBerbadan proporsional dan berpenampilan bagusBersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahunTidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN seperti orang tua atau saudara kandung.

Staf Layanan Pelanggan (CS)

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan D3, Bank BTN Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Customer Service Staff (CS) adalah posisi rekrutmen di level staf yang berperan sebagai front liner dalam layanan informasi produk dan transaksi perbankan dengan pelayanan prima kepada nasabah.