Find Us On Social Media :

Ibu Brigadir J Ikatkan Ulos di Kepala Saat Injakkan Kaki di Pengadilan, Kain Khas Sumatera Utara Ini Punya Simbol Kasih Sayang dan Jimat Pelindung dari Hal Jahat

Ibu Brigadir J kenakan kain ulos di persidangan kasus pembunuhan anaknya.

Gridhot.ID - Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Seluruh saksi termasuk ART dan keluarga Ferdy Sambo juga dihadirkan dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

Kini yang terbaru, keluarga Brigadir J juga dihadirkan di persidangan Ferdy Sambo ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ibunda Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bersama rombongan keluarganya untuk menjadi saksi kasus pembunuhan anaknya dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa (1/11/2022).

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Rosti terlihat keluar dari mobil minibus dan keluar dengan ikat kepala menggunakan benda sakral suku Batak, yakni kain ulos berwarna merah tua.

Rosti tiba bersama suaminya Samuel Hutabarat dan juga beberapa saksi lainnya dari keluarga Brigadir J sekitar pukul 09.10 WIB.

Diketahui, Rosti dan keluarga Brigadir J lainnya dijadwalkan menjadi saksi dalam persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dalam rombongan tersebut juga terlihat ayah serta adik Brigadir J, yakni Mahareza Rizky Hutabarat.

Selain itu, tante-tante dari Brigadir J juga hadir, yaitu Sangga Parulina, Rohani Simanjuntak, Roslin Emika Simanjuntak, Novita Sari Nadea, dan Indra Manto Pasaribu.

Selain dari pihak keluarga, ada pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang juga akan bersaksi dalam sidang.

Kain ulos yang dipakai Ibu Brigadir J di persidangan ini merukana kain khas dari Sumatera Utara yang sering digunakan oleh orang-orang suku Batak.

Baca Juga: Asyik Urus Suami dan Belum Terima Tawaran Syuting Lagi, Artis FTV Cantik Ini Dianggap Lupa Orangtua Setelah Menikah, Kenapa?