Find Us On Social Media :

'Jadi Si Luna', Denise Chariesta Tuding Luna Maya Ikut Campur dalam Masalahnya, Minta Sahabat Ayu Dewi Stop Lakukan Hal Ini

Denise Chariesta dan Luna Maya

GridHot.ID - Selebgram Denise Chariesta ramai diisukan melakukan perselingkuhan dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Hal itu usai Denise Chariesta blak-blakan mengaku punya hubungan terlarang dengan seorang pengusaha berinisial R, yang juga merupakan suami pembawa acara terkenal salah satu program televisi.

Denise Chariesta juga mengungkap bahwa pembawa acara itu memiliki tiga orang anak, satu orang anak perempuan dan dua orang anak laki-laki.

Baru-baru ini, dilansir dari TribunStyle.com, Denise Chariesta menyindir sahabat Ayu Dewi yakni Luna Maya.

Denise Chariesta menuding Luna Maya telah ikut campur dalam masalahnya.

Luna Maya dituding telah menelepon teman-temannya di kalangan artis agar berhenti mengundang Denise Chariesta ke podcast.

"Jadi si Luna ini telponin, termasuk Uya, Densu, dan yang lain-lain, gue nggak tahu siapa," kata Denise diutip dari postingan Instagram @rumpii_asiik, pada Senin (31/10/2022)

"Diteleponin semua teman-teman gua, teman-teman dia diteleponin sama si Luna. Sudah gitu, disuruh jangan podcastin gue," jelasnya.

"Padahal kan nggak ada hubungannya sama dia ya," imbuhnya.

Denise lantas meminta Luna Maya untuk berhenti kepo.

"Kakak jangan kepo deh, jangan-jangan kakak diputusin gara-gara kepo, (cuman) tanya loh kak," ucapnya.

Sebelumnya, dilansir dari Tribunnews.com, Denise rupanya punya alasan tersendiri saat memutuskan untuk membongkar perselingkuhannya dengan seorang pengusaha berinisial R.