Find Us On Social Media :

Tinggalkan Kontrakan Mewah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut-sebut Memulai Hidup Baru dengan Lebih Sederhana, Rumor Bangkrut Terbukti?

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dikabarkan pindah rumah.

GridHot.ID - Kabar terbaru dari Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat banyak orang terkejut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan pindah rumah setelah berdamai dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini, tidak diketahui pasti tempat tinggal Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini.

Diketahui dari TribunSeleb, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tak lagi tinggal di rumah kontrakan di Cilandak, Jakarta Selatan dan juga di rumah orang tua mereka.

Ya, ekonomi Rizky Billar dan Lesti Kejora kini jadi sorotan usai kasus KDRT.

Setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT selesai, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut pindah rumah.

Meski demikian, belum diketahui pasti di mana Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal setelah pindah rumah, seusai kasus KDRT selesai.

Kepastian Rizky Billar dan Lesti Kejora pindah rumah juga dibenarkan sang kakak, setelah kini kasus KDRT yang sempat menjerat keduanya selesai.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tak lagi tinggal di rumah kontrakan di Cilandak, Jakarta Selatan dan juga di rumah orang tua mereka.

Satu video beredar dan memperlihatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar keluar dari rumah yang terlihat lebih sederhana dibandingkan rumah kontrakan sebelumnya.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar keluar rumah diambil oleh seseorang dari lantai atas rumah di depannya.

 Baca Juga: Ada Sosok Gaib yang Sengaja Dikirim untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora, Pria Indigo Ini Blak-blakan Buka Terawangan Soal Nasib Rumah Tangga Ortu Leslar