Find Us On Social Media :

Bunga Rendah Cuma 1 Persen Sampai Cair Rp 100 Juta, Begini Cara Ajukan Pinjaman Online BCA Tanpa Agunan

Ilustrasi pinjaman online BCA

GridHot.ID - Pinjaman online atau pinjol memang menjadi salah satu solusi bagi orang yang membutuhkan uang cepat.

Salah satu pilihannya adalah pinjaman online (pinjol) di BCA.

Seperti dilansir dari Gridpop, pinjaman online (pinjol) di BCA pun memiliki bunga kecil dengan tenor lama.

Adapun maksud dari pinjaman online BCA tersebut ialah bisa melalui pinjaman BCA Personal Loan atau Kredit tanpa Agunan (KTA).

Cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA bisa dilakukan dengan mudah jika nasabah sudah memenuhi persyaratan pengajuan KTA BCA serta mendapat persetujuan.

Pinjaman tanpa agunan atau kredit tanpa agunan (KTA) adalah salah satu fasilitas untuk nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa menggunakan jaminan atau agunan.

Hadirnya produk pinjaman BCA tanpa agunan tentu akan membantu nasabah yang sedang membutuhkan modal untuk kerja atau operasional usaha.

Namun demikian, nasabah yang akan mengajukan pinjaman tanpa agunan juga sebaiknya tetap bijaksana. Terlebih, produk pinjaman tanpa agunan, termasuk KTA BCA ini cukup banyak diminati.

Dikutip Kompas.com dari laman bca.co.id, pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.

KTA BCA yang dikenal dengan produk BCA Personal Loan, menjadi fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukan untuk karyawan, wiraswasta ataupun pekerja profesional.

Selain itu, KTA BCA dapat membantu nasabah dalam hal urusan pembiayaan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

 Baca Juga: Daftar Pinjaman Online BRI dengan Syarat Mudah, Cukup Duduk di Rumah Bisa Cepat Cair