Find Us On Social Media :

Legal Bisa Ditonton Selain di AnoBoy, Ini 3 Rekomendasi Anime Comedy dengan Rating Tinggi, Ceritanya Bikin Ngakak Mengocok Perut

Rekomendasi anime comedy selain di AnoBoy

Gridhot.ID - Banyak orang mencari anime favorit mereka di situs AnoBoy.

Kini makin banyak streaming online legal yang telah menyediakan anime selain di AnoBoy.

Berikut beberapa rekomendasi anime genre comedy yang bisa dicari selain di AnoBoy.

Anime comedy sendiri seringkali memiliki alur cerita yang lucu dan nyeleneh.

Tak heran jika genre ini menjadi satu di antara genre anime terpopuler dan paling digemari, sebab dengan menontonnya tentu akan menjadi satu di antara cara paling asyik untuk melepaskan stres.

Bagi Anda penggemar anime dengan kisah lucu atau jenaka, patut menyimak rekomendasi serial anime comedy yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime comedy atau komedi biasanya juga menyajikan kisah bertemakan slice of life, romance hingga adventure.

Rekomendasi ini dibuat berdasarkan perolehan score rating anime comedy yang tayang di situs streaming iQIYI, bukan anoBoy.

Anda juga bisa menyaksikan serial anime comedy yang telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Melansir dari TribunnewsSultra.com, berikut 3 rekomendasi anime comedy selain di anoBoy, yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang.

1. BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense atau Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu

Baca Juga: Bisa Ditonton di anoBoy, Simak 4 Rekomendasi Anime Sci-Fi Super Seru, Ada yang Kisahkan Alien Parasit