Find Us On Social Media :

Perseteruan Makin Panas, Eks ART Balik Layangkan Somasi Terbuka pada Nathalie Holscher, Terungkap Hal yang Diminta Wati

Kolase foto Nathalie Holscher dan Tri Murwati

GridHot.ID - Perseteruan antara Nathalie Holscher dengan mantan ART, Tri Murwati alias Wati, masih berlangsung sampai sekarang.

Perseteruan itu bahkan semakin memanas.

Nathalie Holscher yang sebelumnya telah melayangkan somasi terhadap Wati kini dibalas hal serupa oleh mantan ART-nya itu.

Wati rupanya juga melayangan somasi terbuka pada Nathalie Holscher.

Dilansir dari Kompas.com, Wati bersama tim kuasa hukumnya, Krisna Murti, dan rekannya Supri Hartono serta Gabriela resmi melayangkan somasi terbuka terhadap Nathalie Holscher pada Selasa (1/11/2022).

Adapun somasi itu dilayangkan lantaran tudingan Nathalie yang tak beralasan serta menyebar kartu tanda penduduk (KTP) Wati di media sosial.

"Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasi negatif terhadap klien kami," kata Supri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Dengan adanya somasi terbuka ini, pihak Wati memberikan waktu kepada mantan istri Sule ini untuk segera meminta maaf.

Jika somasi itu diacuhkan, pihak Wati tak menutup kemungkinan akan membawanya ke jalur hukum.

"Kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami (Muwarti)," ucap Supri lagi.

"Kami masih buka ruang dialog untuk komunikasi Nathalie, dan meminta maaf. Jika tidak dilakukan 3x24 jam, maka akan kami melanjutkan pada proses hukum," timpal Krisna Murti.

Baca Juga: 'Ngapain Kita Takut', Tak Ciut Hadapi Ancaman Somasi Nathalie Holscher, Pengacara Tri Murwati Sindir Aksi Mantan Istri Sule Sebarkan Foto KTP Kliennya