Find Us On Social Media :

Jadi Investor di Bisnis Milik Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rudy Salim Mengaku Stres Gegara Hal Ini, Sang Pengusaha Singgung Banting-bantingan

Rudy Salim, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHot.ID - Leslar Entertainment milik Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bubar usai kasus KDRT.

Dilansir dari Kompas.com, bubarnya Leslar Entertainment turut membuat pengusaha Rudy Salim ikut merasakan stres.

Rudy Salim diketahui merupakan investor di bisnis milik Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

"Jadi pengusaha itu bener-bener stres, masalah karyawan kena lawsuit sama pacarnya atau sama mantan pacarnya, banting-bantingan, mungkin ada yang tahu, masalah saya juga," kata Rudy Salim.

"Salah satu perusahaan punya pasangan berantem, saya juga yang masalah. Jadi ya udah, orang lain punya masalah, jadi masalah saya," ujarnya.

Bahkan, saat disinggung mengenai Leslar Metaverse, Rudy Salim hanya bisa menghela napas.

"Leslar Metaverse, Leslar store, Leslar mart, dan banyak Leslar yang akan dilakukan, masih tertunda dulu sementara waktu," katanya.

Di sisi lain, dilansir dari Kompas.com, Road Manajer Lesti Kejora yang juga memegaang Rizky Billar, Ariel Lobster, juga buka suara soal kabar bubarnya Leslar Entertainment.

Ariel Lobster terlihat tak memberikan bantahan apapun.

"Untuk saat ini Leslar Entertainment kan enggak aktif. Alasannya ya mungkin mereka fokus sama keluarga kecil mereka dengan apa yang sudah kemarin terjadi," kata Ariel Lobster di acara "Rumpi No Secret" di TRANSTV, Senin (31/10/2022).

Ariel mengatakan, banyak proyek kerja sama yang terbengkalai. Namun dia tidak menjelaskan penyebabnya.

Baca Juga: Bikin Sayembara dengan Total Hadiah Rp 100 Juta, Dewi Perssik Siap Tempuh Jalur Hukum Tangkap Sosok Diduga Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar: Tolong Sebarkan!