Find Us On Social Media :

Konser BLACKPINK Tak Bisa Digelar di Stadion Utama GBK, Penggemar Singgung Istri Hamish Daud: Penyanyi Raisa Kok Gak Disindir Menpora?

BLACKPINK

GridHot.ID - Konser BLACKPINK yang dijadwalkan pada 11 sampai 12 Maret 2013 tampaknya tak bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dilansir dari Kompas TV, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengungkap alasannya.

Zainudin mengatakan, Stadion Utama GBK akan direnovasi mulai November 2022 untuk kepentingan Piala Dunia U-20 pada Mei 2023.

"Bagi yang sudah selesai (direnovasi) itu tidak diizinkan untuk dipergunakan kegiatan lain," kata Zainudin Amali, Rabu (2/11/2022) dikutip dari laman KompasTV, Kamis (3/11/2022).

Ia memastikan konser BLACKPINK tidak bisa digelar di Stadion Utama GBK.

"Sudah pasti, saya bisa pastikan itu tidak mungkin (digelar)," tegasnya.

Padahal baru Jumat, 28 Oktober lalu BLACKPINK dan promotor IME Indonesia mengumumkan venue konser di Jakarta adalah stadion tersebut. 

Dilansir dari Tribunnews penggemar BLACKPINK yang biasa disebut BLINK tampak mengkhawatirkan gagalnya konser idolanya di Stadion Utama GBK.

Kekhawatiran ini seperti yang terlihat di postingan akun fanbase Instagram @blackpinkpage_id, beserta reaksi netizen di kolom komentar.

"November, GBK bakal resmi di renovasi, ini keputusan dari FIFA, tahu sendiri kita Indonesia pasti bangga banget dong tahun depan jadi tuan rumah, dan ya pasti pemerintah lebih ngutamain buat persiapan pildun," tulis akun fanbase tersebut, dikutip Tribunnews Kamis (3/11/2022).

Penggemar menyayangkan ketika pengumuman konser BLACKPINK di GBK, pihak promotor tidak berkoordinasi dengan pemerintah.

Baca Juga: Pakai MP3 Juice, Begini Cara Download Lagu Ready For Love BLACKPINK X PUBG Mobile, Simak Lirik Lagu dan Terjemahannya