Find Us On Social Media :

Nggak Kuat Dihujat, Dewi Perssik Laporkan Warganet Diduga Fans Leslar, Tanggapan Lesti Kejora Dipertanyakan

Lesti Kejora dan Dewi Perssik

GridHot.ID - Dewi Perssik melaporkan warganet diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar ke polisi pada Senin (31/10/2022).

Dewi Perssik menyebut warganet itu telah menyerangnya dengan ujaran tak menyenangkan.

"Kedatangannya... teman-teman pasti tahu tujuannya apa, jadi sekarang kebetulan saya bersama lawyer saya, Bang Sandy kita pengin diskusi aja," ujar Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022), dikutip dari Kompas.com.

"Arahnya ke sana (buat laporan polisi) bilamana memang ada ditemukan unsur pidananya, konstruksi hukumnya jelas. Insya Allah hari ini akan melapor," timpal Sandy Arifin.

Dewi Perssik mengaku selama ini ia cukup diam. Namun, fans Leslar terus menyerangnya dengan kata-kata yang tak mengenakkan di Instagram.

"Saya enggak pernah ngomongin Lesti, saya bicara tentang KDRT-nya. Kemudian saya banyak diserang sama akun-akun Laler (fans Leslar), bilang 'kamu sih enggak kayak Lesti, kalau Lesti punya anak'," kata Dewi.

"Sekali lagi saya enggak ada masalah sama Lesti, saya cuma tersinggung sama omongan Laler itu, 'kamu tuh mandul, enggak punya anak jadi beda tipe pemikirannya'," lanjut Dewi Perssik.

Terkait kelakuan Dewi Perssik yang melaporkan warganet diduga fans Leslar ke polisi, bagaimana tanggapan Lesti Kejora?

Kuasa hukum Dewi Perssik pun sempat menyinggungnya.

Perihal tanggapan Lesti Kejora, Sandy Arifin sempat menyinggungnya.

Dilansir dari YouTube Channel KH Infotainment, Rabu (2/11/2022), Sandy Arifin, pengacara yang kini jadi kuasa hukum Lesti Kejora sekaligus Dewi Perssik itu mengaku dirinya belum memberitahu informasi tersebut kepada istri Rizky Billar tersebut.

 Baca Juga: 'Makanya Kalau Bersosmed yang Benar', Inilah Sosok Ibu-ibu Diduga Fans Lesti Kejora yang Hujat Dewi Perssik, Kini Menangis di Kantor Polisi