Find Us On Social Media :

Potong Uang Gaji Pinkan Mambo saat Masih Gabung Ratu untuk Hal Ini, Maia Estianty Ternyata Tak Ingin Rekan Duetnya Susah: Kalau Gak Gue Aturin...

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

GridHot.ID - Pinkan Mambo sempat tergabung dalam grup Ratu bersama Maia Estianty. Keduanya merilis album perdana bertajuk "Bersama" pada Januari 2003.

Album yang berisi 10 lagu itu mendapatkan sambutan hangat hingga terjual 250.000 keping.

Berkat album itu, Ratu berhasil menyabet penghargaan dalam Clear Top Ten Awards 2003 sebagai "Pendatang Baru Terbaik."

Grup yang digawangi Pinkan Mambo dan Maia Estianty itu juga dinobatkan sebagai "Artist of the Year" dan "Group/Duo Artist of The Year" oleh MTV Ampuh.

Setelah sukses dengan album pertama mereka, Maia dan Pinkan mulai menggarap album kedua Ratu yang direncanakan selesai pada tahun 2004.

Namun, pada tanggal 14 Oktober 2004, Pinkan resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari grup Ratu.

Baru-baru ini, Maia Estianty bertemu dengan Pinkan Mambo.

Dilansir dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV pada Selasa (2/11/2022), Maia mengenang masa lalu kala dia memberikan gaji yang lebih sedikit pada Pinkan Mambo.

Maia melakukan itu bukan tanpa alasan.

Dikatakan oleh Maia, Pinkan Mambo memiliki sifat yang boros sehingga ia memutuskan untuk mengatur gaji rekan duetnya itu.

"Wah ini gak benar kalau gak gini caranya, mendingan gue atur (gajinya)," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Geram dengan Tingkah Pinkan Mambo di Masa Lalu, Maia Estianty Ceritakan Peristiwa saat Syuting Video Clip: Harusnya Baju Sobek-sobek