Find Us On Social Media :

Tepat Setahun Kepergian Orangtua Gala Sky, Dewi Zuhriati Lakukan Hal Menyayat Hati di Pusara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga Air Matan Tak Bisa Dibendung, Warganet: Kami Ikut Menangis

Dewi Zuhriati alias Oma Gala ngaku ikhlas jika nyawanya ditukar dengan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

GridHot.ID - Dewi Zuhriati dan Haji Faisal terlihat berziarah ke makam anak dan menantunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada Jumat (4/11/2022).

Kedatangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati untuk mengenang satu tahun kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Seperti dilansir dari TribunSeleb, adapun Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Mobil yang mereka tumpangi menghantam pembatas jalan hingga menyebabkan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal di lokasi kejadian.

Meninggalnya pasangan suami istri ini tentu menorehkan luka yang mendalam bagi pihak keluarga.

Apalagi keduanya juga meninggalkan Gala Sky, putra semata wayang mereka yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Sementara itu, memperingati satu tahu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Haji Faisal pun berziarah ke makam keduanya.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang dimakamkan secara berdampingan.

Salah satu anggota keluarga yang ikut berziarah adalah Dewi Zuhriati, ibunda Bibi Ardiansyah.

Dilansir Grid.id dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat (4/11/2022), Dewi Zuhriati tampak mengenakan dress hitam dengan corak merah biru.

Ia memadukannya dengan penutup kepala berwarna hitam.

 Baca Juga: Putri Candrawathi Tak Kunjung Mendekam di Jeruji Besi, Melanie Subono Mengkritisi: Almarhumah Vanessa Angel Ditahan Saat Anak Usia 4 Bulan!