Find Us On Social Media :

Erina Gudono Jawab Begini Saat Ditanya Nagita Slavina Kenapa Pilih Nikah Cepat dengan Kaesang Pangarep, Istri Raffi Ahmad: Kok Cepet Banget?

Erina Gudono senyam-senyum ketika menjawab pertanyaan Nagita Slavina alasan memilih buru-buru alias sat set menikah dengan Kaesang Pangarep.

GridHot.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep rencananya bakal menikah pada Desember 2022 dengan Erina Gudono.

Saat ini, seperti dilansir dari TribunJakarta, keduanya tengah melakukan persiapan pernikahan yang rupanya sudah hampir 100 persen.

Hal itupun diceritakan Erina Gudono kepada Nagita Slavina yang kala itu menemani suaminya, Raffi Ahmad bermain sepak bola.

Ya, Nagita Slavina baru-baru ini bertemu dengan calon istri Kaesang Pangarep, yakni Erina Gudono.

Pada pertemuan tersebut, Nagita Slavina sempat bincang dengan Erina Gudono mengenai persiapan pernikahannya dengan Kaesang Pangarep Desember mendatang.

Menariknya, Nagita Slavina juga sempat menyinggung soal kisah cinta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang menurutnya mirip dengan dirinya dan Raffi Ahmad.

Jelang acara pernikahannya yang semakin dekat, Erina Gudono baru-baru ini terlihat menemani Kaesang Pangarep bermain sepak bola dengan Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina yang turut hadir menemani Raffi Ahmad pun sempat berbincang dengan Erina Gudono.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, pada Minggu (6/11/2022).

Nagita Slavina awalnya mengungkapkan keterkejutannya usai mendengar kabar pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang menurutnya begitu cepat.

"Kok cepat banget? Aku kaget tiba-tiba mau nikah," kata Nagita Slavina.

Baca Juga: Bakal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Kecantikan Erina Gudono Bikin Salfok Saat Lakukan Foto Prewedding dengan Kaesang Pangarep, Warganet: Cantik dan Anggun