Find Us On Social Media :

Konon Terlahir Sakti dan Bisa Bikin Orang Segan, Khodam Kera Putih Arcopodo Serahkan Seluruh Kekuatan Spiritualnya ke Pemilik 3 Weton Ini

Ilustrasi - 3 weton titisan khodam kera putih arcopodo

GridHot.ID - Sejumlah hal gaib tentu masih ada di sekitar kita, termasuk jin khodam.

Konon, ada khodam yang baik maupun jahat.

Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu.

Berikut merupakan penjelasan lengkap tentang ke-3 weton yang dilindungi khodam kera putih arcopodo.

Mengutip Bangkapos.com, beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Perlu kita ketahui, bahwa dalam dunia perdukunan sudah tak asing lagi ketika mendengan istilah jin khodam pendamping.

Khodam Pendamping sendiri merupakan hadirnya energi dari dunia gaib yang bersemayam di tubuh manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan untuk membantu, membimbing, dan mendapingi tuannya selama di dunia.

Ternyata khodam pendamping di kategorikan menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah khodam yang didapatkan dari leluhur.

Sedangkan jenis kedua adalah Khodam yang didapatkan dari hasil amalan atau hasil mencari disuatu tempat.

Dilansir dari Sonora.id, ini adalah ulasan lengkap tentang weton yang menjadi titisan khodam kera putih arcopodo dengan kekuatan spiritual sakti.

Masyarakat Indonesia masih mempercayai kehadiran khodam yang mendampingi setiap manusia ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Hal ini berkaitan erat juga dengan weton.

Baca Juga: Salah Satunya Adalah Fokus dan Matikan Lampu, Inilah 4 Cara Lihat Khodam Leluhur Pendamping Anda, Begini Langkah-langkahnya