Find Us On Social Media :

Bicaranya Sedikit Tapi Nyelekit, Simak Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Pendamping Ular yang Diwujudkan dalam 2 Jenis

Ilustrasi Khodam Ular

 

GridHot.ID - Di zaman modern seperti saat ini, sulit rasanya mempercayai hal mistis, terutama khodam.

Namun demikian, memang pada dasarnya dunia manusia ini berdampingan dengan makhluk halus, tak terkecuali khodam.

Berikut ini ciri-ciri karakter manusia dengan khodam pendamping ular.

Melansir tribunjateng.com, tanda seseorang didampingi khodam leluhur berdasarkan primbon Jawa, biasanya berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang dalam beribadah.

Tak hanya itu, khodam juga bisa diturunkan dari leluhur yang sebelumnya memiliki ilmu yang telah diamalkan kemudian menurun pada keturunannya.

Khodam sendiri merupakan jin baik yang akan membantu atau melindungi seseorang dari bahaya.

Dilansir dari Bangkapos.com, sejumlah hal gaib kerap jadi viral di Tik Tok. Paling terbaru adalah tentang ciri manusia dengan khodam pendamping ular.

Apa yang dimaksud dengan khodam?

Khodam merupakan jin yang mendampingi kita atau didalam tubuh kita untuk menjaga kita, ada juga khodam yang baik maupun jahat.

Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu.

Bahkan beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Baca Juga: Konon Jadi Khodam Terkuat di Muka Bumi dan Punya Keberuntungan Melimpah, Makhluk Halus Kajiman Disebut Jadi Pelindung 3 Weton Pilihan Ini