Find Us On Social Media :

Brigadir J Sempat Disuapi Putri Candrawathi Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Ferdy Sambo di Magelang, Ajudan Daden: Atas Petunjuk Almarhum

Putri Candrawathi meminta maaf pada keluarga Brigadir Yosua saat menjalani persidangan Selasa (1/11/2022).

GridHot.ID - Ada fakta baru yang terungkap di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi kembali menjalani sidang kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) hari ini, Selasa (8/11/2022).

Dilansir dari TribunGorontalo, agenda dalam sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu ialah pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sebelum kasus penembakan Brigadir J terjadi, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat menggelar syukuran ulang tahun pernikahaan mereka di Magelang, Jawa Tengah pada 6 Juli 2022.

Hal itu disampaikan Daden, saat bersaksi atas terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (8/11/2022).

Menurut Daden, suasana saat itu begitu hangat, bahkan Putri Candrawathi sampai menyuapi kue kepada semua ajudannya, termasuk Brigadir J.

"Untuk malam itu hanya kue, ibu dan bapak memotong kue dan tumpeng, disuapin satu per satu (ajudan)," kata Daden.

"Yang pertama itu kalau tidak salah Bang Ricky, yang pertama pasti senior, kalau urutan saya tidak ingat," jawabnya.

"Saudara yang keberapa?" lanjut Hakim.

"Terakhir kalau tidak salah," kata Daden.

Daden kemudian kembali menggambarkan suasana acara tersebut.

 Baca Juga: Ngotot Putri Candrawathi Alami Pelecehan Seksual, Febri Diansyah Eks Jubir KPK Digeruduk Pesan Singkat Amarah dari Orang-orang Terdekat