Find Us On Social Media :

Salah Satunya Adalah Rabu Legi, 3 Weton Berwibawa dan Disegani Musuh Ini Konon Didampingi Khodam Leluhur Sakti, Anda Termasuk?

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Khodam leluhur merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang berbentuk makhluk halus, dan khodam itu sendiri termasuk dalam golongan malaikat namun tingkatannya masih di bawah malaikat.

Khodam leluhur itu sendiri memiliki banyak tugas, salah satu tugasnya adalah melakukan perlindungan, menjaga, dan menolong pemilik khodam tersebut.

Berikut ini 3 weton berwibawa dan disegani semua musuh, berkat didampingi oleh khodam leluhur.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 1 Mei 2022, siapa sih yang hidupnya mau diremehkan, disepelekan dan dikendalikan orang lain?

Itulah sebabnya semua orang berlomba-lomba agar menjadi sosok berwibawa agar bisa disegani orang lain.

Supaya selalu mendapat perlakuan baik, didengar perkataannya dan mampu mempengaruhi orang-orang disekitarnya.

Kalau kamu berpikir wibawa bisa didapat dari sikap arogan dan sombong, kamu salah besar.

Wibawa tidak perlu dicari atau dibuat-buat, ada proses yang harus dilewati jika ingin menjadi orang yang lebih berwibawa.

Orang yang berwibawa dan disegani banyak orang biasanya berwawasan luas, memiliki kecerdasan sosial, berpikir optimis, tenang, bisa membawa diri dan lain sebagainya.

Baca Juga: Diam-diam Ada yang Iri dengan Kesuksesanmu, Ternyata Ini 5 Arti Kedutan di Telapak Kaki Kanan, Berhati-hatilah dan Selalu Jaga Sikap

Jika dilihat dari segi Primbon Jawa, hanya ada 3 weton berwibawa dan disegani semua musuh, berkat didampingi oleh khodam leluhur.