Find Us On Social Media :

Tukang Bersih Ruang Bongkar Sifat Temperamental Ferdy Sambo, Tak Ada yang Berani Membantah Salah Sedikit Suami Putri Candrawathi Langsung Naik Pitam

Saksi Aryanto yang berprofesi sebagai pekerja harian lepas (PHL) untuk Ferdy Sambo memberikan keterangan di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J, Kamis (10/11/2022).

Gridhot.ID - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih terus menjalani persidangan atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah mengeluarkan saksi-saksi yang mereka sediakan.

Sayangnya ART Ferdy Sambo, Susi yang menjadi saksi suami Putri Candrawathi tersebut sempat menjadi sorotan karena memberikan kesaksian yang tak nyambung sama sekali hingga hakim marah di tempat.

Kini yang terbaru, pengadilan menghadirkan saksi lain yang berani mengungkapkan sifat Ferdy Sambo selama ini.

Keseharian dan perlakuan terdakwa Ferdy Sambo diungkap oleh pekerja harian lepas (PHL) yang sudah hampir 6 tahun bekerja padanya.

Dikutip Gridhot dari TribunWow.com, PHL bernama Aryanto tersebut mengakui suami Putri Candrawathi tersebut memiliki sifat yang temperamental.

Ia juga mengisyaratkan adanya kecenderungan perilaku otoriter yang selama ini kerap ditunjukkan olehnya.

Sebagaimana diketahui, Ferdy Sambo kini telah menjadi terdakwa kasus pembunuhan ajudannya, Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dalam sidang lanjutan terkait kasus obstruction of justice (OJ) pembunuhan Brigadir J, dihadirkan saksi Aryanto untuk memberikan keterangan.

Lantas, kuasa hukum terdakwa OJ Irfan Widyanto, Fattah Riphat, menggali sedikit profiling dari sang mantan Kadiv Propam Polri.

Ia menanyakan lama tugas Aryanto yang dipercaya membersihkan ruangan dan menangani segala kebutuhan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Cuma Butuh Semenit, Beginilah Cara Donwnload Lagu Belum Siap Kehilangan Stevan Pasaribu dari YouTube Pakai Mp3 Juice, Super Praktis!