Find Us On Social Media :

Diungkap Sendiri oleh Ajudan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ternyata Tak Tinggal Serumah, Adzan Romer: Bapak Sendiri

Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera, Selasa (1/11/2022). Terkuak sudah setahun keduanya pisah rumah.

GridHot.ID - Fakta baru tentang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diungkap oleh salah satu ajudannya, Adzan Romer.

Adzan Romer mengungkap fakta baru soal hubungan mantan Kadiv Propam Polri tersebut dengan istrinya, Putri Candrawathi.

Meski menjadi pasangan suami istri, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ternyata tidak tinggal satu rumah.

Seperti dikutip Gridhot dari TribunJogja, Ferdy Sambo tinggal di rumahnya di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Sementara Putri Candrawathi tinggal di rumah di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Dalam persidangan kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) terungkap fakta bahwa terdakwa Ferdy Sambo jarang tinggal serumah dengan istrinya, Putri Candrawathi.

Selain itu, ajudan juga mengurus kebutuhan Sambo setiap hari, seperti seragam dan lainnya.

Keterangan itu disampaikan oleh mantan ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer, saat menjadi saksi dalam sidang terdakwa kasus pembunuhan Yosua, Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal Wibowo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2022).

Romer menjawab pertanyaan jaksa penuntut umum terkait lokasi tinggal mantan atasannya.

Ferdy Sambo, kata dia, selama ini tinggal terpisah dari Putri. Menurut Romer, Sambo lebih sering tinggal di rumah pribadi yang berada di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Rumah Sambo di Jalan Bangka beberapa waktu lalu pernah digeledah oleh tim khusus (Timsus) Polri saat penyidikan kasus pembunuhan Yosua.

 Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut Rangkul dan Tutupi Kepalanya Usai Penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi: Saya Tidak Melihat Tubuh Korban Yosua