Find Us On Social Media :

Segel Mahkota Langit Berada Dalam Genggamannya, 5 Weton Ini Diramalkan Punya Spiritualitas Tinggi, Sabtu Kliwon Sakti Sejak Lahir

Ilustrasi weton yang memegang segel mahkota langit

GridHot.ID - Ramalan weton menurut Primbon Jawa dianggap bisa menujukkan nasib, rezeki, kecocokan jodoh, dan lain sebaginya.

Untuk mengetahui weton, seseorang harus mengetahui penanggalan Jawa.

Dilansir dari Kompas.com, dalam penanggalan Jawa, terdapat istilah saptawara dan pancawara.

Saptawara terdiri dari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara Pancawara atau pasaran terdiri dari Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon.

Melansir Intisari, ada 5 weton yang dikenal memiliki tingkat spiritualitas yang tinggi karena dipercaya menjadi pemegang Segel Mahkota Langit. Ini ulasannya.

1. Minggu Pon

Primbon Jawa menyebutkan bahwa hari Minggu adalah pemegang segel Cakra Dasar Bumi, sedangkan pasaran Pon adalah pemegang segel Cakra Dasar Langit.

Weton Minggu Pon dipercaya menjadi salah satu weton yang sakral. Apabila terjadi keselarasan antara cinta kasih dan kerendahan hati akan berpotensi turunnya wahyu kejayaan.

Mereka harus terlebih dahulu menyadari rahasia dirinya. Agar tujuannya lebih mudah tercapai.

Wahyu kejayaan yang mereka miliki harus dikendalikan dengan cinta kasih.

2. Jumat Wage

Baca Juga: Konon Punya Sifat yang Sama dengan Jin Leluhurnya, Pemilik 6 Neptu Weton Ini Disebut-sebut Disukai oleh Khodam Sakti