Find Us On Social Media :

Diduga Mati Kelaparan, Satu Keluarga yang Tewas Mengenaskan di Citra Garden Sempat Menunggak Bayar Listrik hingga Ditegur Ketua RT

Kematian satu keluarga di dalam rumah di Kompleks Citra Garden 1 Extension Kalideres Jakarta Barat, Kamis Malam (10/11/2022).

GridHot.ID - Tewasnya satu kelaurga di dalam sebuah rumah di kawasan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, masih menyisakan misteri.

Dilansir dari TribunMedan, empat korban diidentifikasi atas nama Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri Margaretha Gunawan (58).

Lalu, anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudyanto.

Warga awalnya curiga mencari sumber bau tak sedap dari sumber kejadian.

Setelah rumah didobrak, warga menemukan empat orang itu sudah dalam keadaan tewas di ruangan berbeda-beda, Kamis (10/11/2022) malam.

Satu keluarga yang sudah membusuk di Kalideres, Jakarta mengungkap fakta mengejutkan.

Keempat orang itu diduga kuat meninggal karena kelaparan.

Dugaan kelaparan ini muncul setelah jenazah keempatnya diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Hasil pemeriksaan dokter forensik, di lambung keempatnya terlihat sudah lama tak mendapatkan asupan makanan maupun minuman.

Hal ini diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan, jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil," ucap Pasma.

 Baca Juga: Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Ternyata Meninggal Dalam Kurun Waktu yang Berbeda, Polisi Temukan Ini Dalam Jenazah