Find Us On Social Media :

Gibran Ogah Istimewakan Kaesang yang Pakai Stadion Manahan untuk Prewed dengan Erina Gudono, Wali Kota Solo Singgung Biaya Sewa: Nanti Biar Ditagih

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menikah bulan Desember mendatang, mengaku tidak tertarik beli motor tapi mobil Lamborjini.

GridHot.ID - Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan kekasihnya, Erina Gudono sudah semakin dekat.

Kabar pernikahan putra Presiden yang rencananya digelar bulan Desember itu, turut memberikan kebahagiaan.

Melansir tribunjogja.com, utusan Keluarga Presiden Joko Widodo dikabarkan sudah meminta surat rekomendasi di KUA Banjarsari , Surakarta untuk persiapan pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono .

Meski telah meminta surat rekomendasi, namun Kaesang- Erina ternyata belum mendaftar di KUA Mlati , tempat domisili calon istrinya.

"Belum (mendaftar)," kata Penghulu KUA Mlati , Azrai Sinambela, Penghulu KUA Mlati , Rabu (8/11/2022).

Senada diungkapkan juga Kepala Kemenag Sleman, H. Sidik Pramono.

Menurut dia, hingga Rabu 9 November sore belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Kaesang-Erina .

Perihal layanan pendaftaran pernikahan, Kemenag Sleman hanya bisa menunggu.

"Masa didorong-dorong untuk mendaftar," canda Sidik.

Diketahui, informasi yang beredar, tanggal pernikahan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo dengan Mantan Finalis Putri Indonesia 2022 asal DI Yogyakarta itu, akan digelar pada tanggal 10 Bulan Desember.

Informasi tersebut dibenarkan pihak KUA Banjarsari , tempat domisili Kaesang.

Baca Juga: Ngaku Menyesal Tolak Job, MUA Asal Sukoharjo Buka Suara Soal Kabar Ogah Rias Erina Gudono Saat Ngunduh Mantu di Solo: Seakan-akan Aku Menolak Job Pengantinnya