Find Us On Social Media :

Ustaz Abdul Somad Beri Tips ke Para Istri Cara Menyuruh Suami untuk Rajin Salat, Jangan Sampai Terjadi Kekeliruan Ini

Ilustrasi pria sedang malas

Gridhot.ID - Ustaz Abdul Somad mendapatkan pertanyaan tentang suami yang tidak rajin salat.

Lalu Ustaz Abdul Somad akhirnya memberikan saran terkait tindakan istri untuk menyurun suami rajin salat.

Ustaz Abdul Somad peringatkan jangan sampai salah tindakan karena bisa terjadi kekeliruan.

Dikutip Gridhot dari Gramedia, di dalam Islam, pernikahan itu bukan hanya berbicara tentang hubungan pria dan wanita yang diakui secara sah secara agama dan hukum negara, dan bukan hanya berbicara kebutuhan biologis laki-laki dan perempuan saja, tetapi pernikahan dalam Islam sangat erat kaitannya dengan kondisi jiwa manusia, kerohanian (lahir dan batin), nilai-nilai kemanusian, dan adanya suatu kebenaran.

Pernikahan dalam pandangan Islam merupakan kewajiban dari kehidupan rumah tangga yang harus mengikuti ajaran-ajaran keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Salah satu fase dalam hidup yang lazimnya dijalani seorang muslim adalah menemukan pasangan hidup dan melangsungkan pernikahan.

Jika sudah mampu dan matang secara emosional, dengan menikah seseorang dapat menyempurnakan separuh agamanya.

Dari mahligai rumah tangga, banyak hal yang selama ini dikategorikan sebagai dosa, jika dilakukan dengan suami atau istrinya dicatat sebagai ibadah di sisi Allah SWT.

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, tidak hanya memberikan nafkah secara lahir dan batin, seorang suami dituntut untuk menjadi imam yang baik bagi istrinya dan menjadi tauladan.

Suami juga adalah pemimpin rumah tangga.

Lalu bagaimana jika ada seorang suami yang tidak melaksanakan shalat?

Baca Juga: Konon Khodam Raja Naga Geni Wariskan Hartanya pada Weton-weton Ini Sehingga Mereka Jauh dari Kekurangan, Siapa Saja?